Mbappe Disebut akan Bergabung dengan Real Madrid pada Akhir Musim

Kapten Tim Nasional Prancis Kylian Mbappe akan bergabung dengan raksasa LaLiga Real Madrid ketika kontraknya dengan Paris St Germain selesai pada akhir musim, Le Parisien dan ESPN melaporkan pada Sabtu (3/2).

Mbappe mengatakan tahun lalu dia tidak akan memperbarui kontraknya di tim Ligue 1 yang habis masa berlakunya pada akhir musim 2023-24, sehingga memungkinkan dia untuk pindah ke klub lain dengan status bebas transfer.

Surat kabar Prancis Le Parisien dan ESPN, mengutip sejumlah sumber, mengatakan striker berusia 25 tahun itu akan mengumumkan perjanjian pra-kontrak dengan juara Eropa 14 kali itu pada pekan depan.

Laporan media pada September lalu mengatakan Mbappe sepakat untuk melepaskan bonus loyalitas senilai hingga 100 juta euro atau setara dengan Rp1,7 triliun untuk meninggalkan PSG sebagai pemain bebas transfer.

Mbappe sempat sangat dikaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid pada 022, tetapi kemudian mengumumkan perpanjangan kontrak dengan PSG hanya beberapa minggu sebelum jendela transfer dibuka. [ah]

Sumber: www.voaindonesia.com