Aktor Charlie Sheen Diserang di Rumahnya di Malibu, Pelaku Ditangkap

Aktor Charlie Sheen diserang di rumah mewahnya di Malibu, kata polisi pada Jumat (22/12). Tersangka pelaku ditangkap dan didakwa melakukan penyerangan dan perampokan.

Aparat keamanan dipanggil ke rumah bintang “Two and a Half Men” itu karena “pengerahan/gangguan”, kata Departemen Sheriff Los Angeles County dalam sebuah pernyataan.

“Setelah menghubungi pihak-pihak yang terlibat, para deputi mengidentifikasi Charlie Sheen sebagai korban penyerangan,” kata pernyataan itu.

Tersangka Electra Schrock ditangkap karena melakukan penyerangan dengan senjata mematikan, kekerasan yang kemungkinan besar akan mengakibatkan cedera parah dan perampokan di lingkungan perumahan, kata kantor sheriff.

Media hiburan TMZ mengatakan Schrock, 47, adalah salah satu tetangga Sheen, yang “memaksa masuk ke rumahnya dan menyerangnya ketika dia membuka pintu.”

“Kami diberitahu dia merobek baju Charlie dan berusaha mencekiknya,” judul tersebut melaporkan, menambahkan bahwa Sheen terlihat oleh paramedis tetapi tidak dibawa ke rumah sakit.

TMZ mengatakan insiden tersebut bukan konfrontasi pertama yang terjadi antara tetangga itu. DIsebutkan insiden sebelumnya adalah adanya penyemprotan cairan lengket yang ke mobil Sheen.

Sheen, 58, adalah putra aktor Martin Sheen. Ia dikenal sebagai anak nakal Hollywood yang terlibat dalam kasus penyalahgunaan narkoba, kekerasan destruktif, dan hubungan dengan aktris porno.

Dia berperan dalam sejumlah film termasuk “Platoon”, “Wall Street” (bersama ayahnya) dan “Young Guns.”

Ia turut membintangi sejumlah serial televisi termasuk “Spin City” dan “Two and a Half Men.” [ah/ft]

Sumber: www.voaindonesia.com